24 Jamaah Calon Haji Khusus Tabalong Diberangkatkan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, melepas keberangkatan 24 orang jamaah calon haji khusus dari PT Riyal tunggal. Pelesapan ini dilaksanakan di majelis ta’lim haji dan umrah kebimanhata di tanjung, pada 23 Juni 2022.

Terhitung secara keseluruhan jamaah haji khusus PT riyal tunggal berjumlah 79 orang, dengan komposisi 75 orang jamaah, 2 orang pembimbing, dan 2 orang petugas. Para jamaah ini berasal dari beberapa Kabupaten, seperti kotabaru, tanah bumbu, tanah laut, hulu sungai utara, dan 24 orang dari Kabupaten Tabalong.

Dalam kesempatan ini, wakil bupati tabalong, mengingatkan kepada para jamaah untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, selain itu, mawardi juga mengingatkan kepada para jamaah untuk memaksimalkan istirahat selama di perjalanan, baik di perjalanan darat, maupun sewaktu di dalam pesawat.

“Perjalanan ibadah haji ini adalah perjalanan yang melelahkan, oleh karena itu kita bisa bisa mengatur waktu, kalau di bis itu kalo bisa guring, guring, jangan dipaksakan bangun tarus, kaina dihotel bepandiran pulang, kada mau teguring pulang, sampai ke madinah kaina garing, jadi kami mohon kalau kawa istirahat guring guring.” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Jamaah haji khusus ini rencananya akan mulai terbang dari Banjarmasin menuju jakarta pada pagi 24 Juni 2022. Kemudian pada sore harinya, para jamaah dari jakarta akan langsung diterbangkan menuju kota Jeddah Arab Saudi Dengan menggunakan maskapai saudi airline, dan diperkirakan akan tiba di Jeddah pada pukul 12 waktu Arab Saudi. (Muhammad Ariadi).

Related Articles

Leave a Comment