Home / Pemilu 2019 / 200 Personil Amankan Rapat Pleno Kabupaten

200 Personil Amankan Rapat Pleno Kabupaten

TVTABALONG.COM – Guna memastikan kelancaran penyelenggaraan rapat pleno rekapitulasi dan penetepan penghitungan suara tingkat kabupaten, tim  gabungan Polri dan TNI menerjunkan sekitar 200 orang personilnya.

Tim pengamanan rapat pleno, ditempatkan pada 2 titik masuk lokasi acara, guna memastikan keamanan di dalam ruang rapat ini. Petugas memeriksaan barang bawaannya setiap tamu, sebelum memasuki ruang rapat.

Baca : KPU Tabalong Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

Beberapa barang bawaan tidak sesuai dengan keamanan, tidak diperkenankan masuk oleh petugas pengamanan. Dan  barang bawaan di tahan oleh petugas keamanan, seperti setrika, cutter, pemotong kuku dan korek api.

mengingat di sini sarana umum hotel, kehadiran saya sama anggota pak Dandim jangan sampai menyebabkan ketakutan tapi kita tetap waspada” kata Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono

“Salah satunya adalah penyaringan ada di bawah, penyaringan yang kedua ada di atas. termasuk kegiatan sterilisasi sebelum pleno semuanya di sterilisasi baik dari sajam maupun benda-benda di curigai”

Setelah hasil pleno tingkat kabupaten, tim pengamanan gabungan Polri dan TNI, juga akan mengawal kotak suara ke provinsi untuk di plenokan kembali, pada 10 sampai 11 Mei mendatang.

Reporter : Muhammad Aditya | Redaktur : Hendriyani

Check Also

3 Pilar Terbaik Pendukung Kinerja TNI, Polri & Pemerintahan Dapat Penghargaan

TVTABALONG.COM – Setelah kegiatan upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, TNI, Polri, dan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: