2 Toilet & Ruang Ganti Segera Dibangun di Objek Wisata Air Terjun Lano

TVTABALONG.COM – Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, mengupayakan pembangunan fasilitas pelengkap untuk objek wisata Air Terjun Lano, di Desa Lano Kecamatan Jaro. Fasilitas pelengkap dimaksud meliputi 2 bangunan toilet, dan 2 kamar ganti, yang akan dibangun dengan APBD Provinsi Kalsel.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Destinasi Pariwisata, Dinas Pariwisata Kalsel, Ida Saptika Dewi, saat pelatihan manajemen destinasi wisata, di Taman Burung Kecamatan Murung Pudak pada 4 Mei 2019.

Ida Saptika mengatakan, pembangunan fasilitas pelengkap tersebut diupayakan akan direalisasikan di tahun ini. Sehingga pengunjung dapat segera menikmati fasilitas tersebut.

“memang dalam waktu dekat ini kami juga membantu pembangunan toilet dan ruang ganti di Air Terjun Lano”

“dan ada beberapa program yang akan kami bantu di semua objek wisata di Kalsel sesuai dengan dana yang teralokasikan di Dinas Pariwisata Kalsel”

Ida menambahkan, rencana pembangunan fasilitas pelengkap tersebut, untuk memajukan sejumlah objek wisata yanga ada di Tabalong. Ia mengharapkan, kedepannya objek wisata di Tabalong dapat bersaing dengan objek wisata lain di Kalimantan Selatan.

Reporter : Normansyah | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: