2 Tahun Pinjam Balai Desa Kasiau, Paud Al- Huda Karim Akhirnya Punya Gedung Baru

TVTABALONG.COM – Gedung baru Paud Islam Terpadu Al – Huda Karim, di Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak, didirikan di atas lahan seluas  123 meter persegi.

Gedung baru ini memiliki 3 ruangan. 2 ruangan diantaranya digunakan untuk kegiatan belajar mengajar. Dan satu ruangan lainnya digunakan sebagai ruang guru. Bangunan ini juga memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

Pembangunan Paud Islam Terpadu Al-Huda Karim, merupakan bantuan CSR dari PT Makmur Sejahtera Wisesa yang diresmikan oleh Bupati Tabalong, pada 29 Januari lalu.

Dalam sambutannya, direktur utama PT MSW, Mustiko Bawono, mengatakan, pembangunan Paud Terpadu Al Huda Karim sebagai salah satu langkah Pt MSW berpartisipasi dalam mencerdaskan masyarakat di sekitar lingkup kerja perusahaannya.

Saat diwawancara, pendiri yayasan Al Huda Karim, Sunardi, mengatakan, rasa senangnya dengan adanya bantuan tersebut. Pasalnya sebelum bangunan baru ini ada, kegiatan belajar Paud Al – Huda Karim yang sudah berdiri sejak 2016 yang lalu, menumpang di gedung Balai Desa Kasiau.

Saat ini Paud Al Huda Karim telah memiliki 45 murid. Yang mana dengan adanya bangunan baru ini maka kegiatan belajar mengajar akan lebih maksimal.

Reporter : Rulyandi Rahman | Redaktur : Hendriyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: