2 Klub Asal Tabalong Bakal Bentrok Di Pekan Pertama Liga 3

TVTABALONG.COM – Persetab Tabalong akan menjamu  Andalas Fc dalam laga derbi Tabalong di pekan pertama Liga 3 Assprov Kalsel tahun 2018 di Stadion Sarabakawa Pembataan, Juni mendatang. Masing-masing tim terus memantapkan persiapan.

Tergabung bersama di grup C Liga 3 Asprov PSSI Kalimantan Selatan tahun 2018, dua tim kebanggaan kabupaten Tabalong harus bentrok lebih dulu pada pekan pertama Liga 3 Juni mendatang.

Meski masih sebulan lagi dan akan menjalani bulan puasa, kedua tim kebanggaan Tabalong, Persetab dan Andalas FC masing-masing terus mematangkan persiapan tim demi meraih hasil maksimal di pertandingan pembuka.

Di kubu Andalas FC, salah seorang pelatih, Huriansyah, mengaku timnya sudah siap, terlebih kepercayaan diri pemain yang tinggi setelah berkali-kali memenangi pertandingan persahabatan dengan tim-tim lokal.

Sedangkan di kubu Persetab, salah seorang pelatihnya memastikan timnya siap memenangi pertandingan pekan pertama Liga 3, meski harus menghadapi tim sesama Tabalong.

Ini berarti, kedua tim dipastikan siap mengarungi ketatnya Liga 3 musim ini. Bagi penggemar sepakbola Tabalong, menarik untuk disaksikan siapakah yang akan meraih poin pada pekan pertama liga tiga juni 2018 mendatang, Persetab atau Andalas FC.

(M. Rizky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: