Home / Info Haji / 2 JCH Kloter 2 Tabalong Terpaksa Tunda Keberangkatan

2 JCH Kloter 2 Tabalong Terpaksa Tunda Keberangkatan

TVTABALONG.COM – 2 Jamaah Calon Haji Tabalong yang tergabung dalam kloter 2 harus mengalami penundaan keberangkatan dengan alasan kondisi kesehatan. Penjadwalan keberangkatan akan dipastikan setelah kondisi kesehatan calon haji mulai membaik. 

Kedua calon haji yang harus mengalami penundaan keberangkatan dengan alasan kondisi kesehatan ialah, Masram Saleh dan Rusiadah Abdurrahman Ismail. Keduanya pun kini sudah mengalami perawatan  di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.

Jika kondisi kedua calon haji tersebut sudah mulai membaik, maka akan dilakukan penjadwalan ulang penerbangan, yang mana jadwal penerbangan diatur oleh Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Banjarmasin.

Saat diwawancarai, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kalsel, Noor Fahmi menjelaskan, pihaknya akan menjadwalkan ulang keberangkatan 2 calon haji Tabalong yang mengalami penundaan dengan catatan kondisi yang bersangkutan sudah mulai membaik, dan adanya rekomendasi dari tim kesehatan embarkasi .

“kita tidak bisa memastikan  yang tertunda ini, apabila memang sudah direkomendasikan dari tim kesehatan dari embarkasi. Kalau tim kesehatan itu merekomendasikan untuk bisa berangkat, maka bisa lah berangkat. Jadi kita tidak tau apakah kloter 3 atau 4, belum tau ini waktunya” jelas Noor Fahmi

Selanjutnya sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, JCH Kloter 2 Tabalong tiba di tanah  air pada tanggal 22 Agustus 2019.

Muhammad Aditya

Check Also

320 Jamaah Calon Haji Tabalong Diberangkatkan, Bupati Imbau Jaga Persatuan

TVTABALONG.COM – Sebanyak 320 Jamaah Calon Haji Tabalong 2019, telah berangkat menuju Asrama Haji Embarkasi …

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: