Kepala BNNK Tabalong Resmi Dilantik

Setelah melalui berbagai proses pendirian Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong, belum lama tadi, kepala BNNK Tabalong resmi dilantik oleh BNN provinsi Kalimantan Selatan, beserta 2 pejabat lainnya.

Ajun Komisaris Besar Polisi Husni Tamrin, resmi menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tabalong, setelah dilantik kepala BNN provinsi Kalimantan Selatan, senin lalu.

Husni dilantik bersama dua pejabat lainnya, yaitu Kasubag Umum Kepegawaian, Jati Akbar, dan kepala Seksi Rehabilitasi, Arafah. Sedangkan untuk kepala seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat, serta kepala seksi penindakan, belum bisa dilaksanakan pelantikan oleh BNNP, dikarenakan belum ada surat keputusan dari BNN pusat.
Sementara kepala Badan Kepegawaian Dan Pendidikan Pelatihan Tabalong, Wartoyo menjelaskan, rencana pelantikan pejabat lainnya akan di lakukan, bersamaan, pada mutasi jabatan di BNN provinsi Kalimantan Selatan, setelah diterbitkannya surat keputusan dari BNN pusat .

Untuk mendukung kegiatan BNNK Tabalong, hingga saat ini pemerintah telah menyiapkan sarana dan prasarana, meliputi kendaraan operasiona , alokasi anggaran kegiatan, yang mencapai satu milyar lebih, dan gedung sementara untuk operasi BNNK. Pemerintah juga telah mempersiapkan lahan seluas 1,5 hektar persegi, untuk pembangunan gedung tetap BNNK Tabalong/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: