11 Atlet Tabalong Bakal Berlaga Di Pesonas Semarang

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Sebanyak 11 atlet pesonas asal Kabupaten Tabalong yang akan berlaga di semarang pada 3 Juli hingga 8 juli 2022 mendatang dilepas langsung oleh Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani dihalaman kantor Bupati rabu 29 Juni 2022 tadi.

Saat pelepasan para atlet tersebut , bupati tabalong anang syakhfiani berharap para atlet mampu meraih prestasi dan ikut berlaga di event serupa di jerman untuk mewakili indonesia nantinya .

β€œIni kesempatan untuk menunjukan prestasi ya, baik secara perorangan maupun beregu dan ditahun 2023 ada kegiatan yang sama tetapi tinglat internasional dijerman mudah mudahan ada atlet kita yang bisa menjadi atlet indonesia untuk berlaga dijerman.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Sementara itu , salah satu pelatih atlet pesonas Tabalong, Saidul Anshari mengatakan , persiapan terus dilakukan , seperti latihan rutin selama tiga kali Dalam satu minggu dengan harapan para atlet Tabalong mampu meraih prestasi.

β€œPersiapan kami selalu Latihan di stadion, jadi 3 kali seminggu kita Latihan, mudah mudahan, bisalah bisa untuk berprestasi mewakili Kalimantan selatan pada pesonas satu kali ini.” Kata Saidul Anshari, Pelatih.

Sekedar diketahui, para atlet Tabalong ini nantinya akan bergabung bersama Perwakilan Kabupaten Kota lainnya di Kalsel untuk bertanding di 4 cabang olahraga , yaitu Sepakbola , Futsal , Bola Voli dan Atletik. (Dano Nafarin).

Related Articles

Leave a Comment