106 Siswa SMPN 4 Tanjung Dikukuhkan

by admintv
0 comment

TV Tabalong – Sebanyak 106 orang siswa kelas 9 SMP Negeri 4 Tanjung dikukuhkan pada acara perpisahan yang digelar pihak sekolah, pada 16 Juni 2022 di Gedung Sarabakawa Tanjung. Para siswa kelas 9 ini dinyatakan lulus 100 persen di jenjang SMP untuk tahun ajaran 2021,2022.

Kepala SMP Negeri 4 Tanjung, iskandar berpesan kepada para siswa yang telah dinyatakan lulus, untuk tetap melanjutkan pendidikan ke sekolah yang lebih tinggi, untuk meraih cita dan masa depan yang diinginkan. Para siswa pun diharapkan untuk dapat menjadi alumni SMP Negeri 4 Tanjung yang beriman, bertaqwa, cerdas dan berkarakter.

“kepada anak-anak kami yang baru lulus dari SMP 4 tanjung, kami harapkan kepada anak-anak ku tetap berjuang untuk meraih prestasi belajar di sekolah yang lebih tinggi. Kemudian yang kedua jaga nama baik sekolah, kemudian yang ketiga kepada anak-anak ku agar tetap menjalin silaturrahim dengan keluarga SMP 4 tanjung tetap terpatri dengan baik” Kata Iskandar, Kepala SMPN 4 Tanjung.

Iskandar berharap, acara pengukuhan dan perpisahan SMP Negeri 4 Tanjung ini, menjadi momen yang berkesan bagi para siswa kelas 9, para orang tua siswa, para pendidik dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 4 Tanjung. Pasalnya momen pengukuhan dan perpisahan ini kembali terlaksana setelah 2 tahun berturut-turut SMP Negeri 4 Tanjung hanya melaksanakan pengukuhan dan perpisahan secara daring atau online dikarenakan pandemi covid-19. (Nova Arianti).

Related Articles

Leave a Comment