Safari Ramadan, Bupati Anang Imbau Warga Jaga Persatuan Pasca Pemilu

TVTABALONG.COM – Bupati Tabalong bersama Forkopimda serta jajaran pemerintah Kabupaten Tabalong lakukan syafari ramadhan 1440 Hijriyah untuk pertama kali di tahun 2019. Kegiatan diisi silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Takulat Kecamatan Kelua, pada 8 Mei 2019.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dalam sambutannya mengimbau masyarakat untuk mengakhiri perbedaan pilihan pemimpin pasca pemilu 2019 dengan bersatu membangun banua.

Selain itu Bupati Anang menekankan agar masyarakat menghormati siapa pemimpin yang akan terpilih dengan menunggu keputusan resmi KPU RI pada 22 Mei mendatang.

“saya berharap sekat-sekat kita selama proses pemilihan, mungkin karena kita beda pilihan, beda partai, beda calon yang kita dukung, ya udah kita akhiri, meskinya tanggal 17 tadi sudah selesai ketika pencoblosan dilaksanakan”  kata Bupati Anang

Bupati Anang menambahkan, hikmah bulan suci ramadhan dapat dijadikan momentum persatuan dan kesatuan khususnya bagi masyarakat Tabalong. Pasalnya persatuan dan kesatuan dapat menjadi modal kuat untuk membangun daerah.

Dalam syafari ramadhan tersebut, juga diberikan bantuan hibah dari pemerintah daerah Tabalong sebesar Rp 200 juta untuk Badan Pengelola Masjid Nurul Yakin Desa Binturu, Rp 100 juta untuk lembaga Ta’mir Langgar Darul Muflihin, dan bantuan hibah sebesar Rp 200 juta  pada Majelis Ta’mir Nurul Ikhsan Desa Takulat.

Syarif Hidayat | Redaktur :M. Rahmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: