Wah, Puluhan Warga Tertipu Lowongan Kerja Palsu

Puluhan warga menjadi korban penyebaran informasi hoax , lowongan pekerjaan di rumah sakit umum daerah H. Badaruddin Kasim . pada lowongan tersebut , korban telah di iming-imingi jaminan langsung kerja , dengan  gaji sebesar  dua juta rupiah .

Berdasarkan data di rumah sakit umum daerah H Badaruddin Kasim, sekitar 80 orang warga , menjadi korban penyebaran informasi hoax lowongan pekerjaan . dalam informasi tersebut , sedang dicari posisi untuk cleaning service, pelayan dapur, serta petugas listrik dan petugas ac.

Sebelumnya para korban ini, telah dikumpulkan Di Tanjung Puri Indah Dan Islamic Center Tabalong, untuk diberikan arahan oleh pihak pelaku penyebaran informasi hoax .

Saat dikonfirmasi, kasubag kepegawaian RSUD H. Badaruddin Kasim, Rustiana Rezekiah  menegaskan , pihak rumah sakit sampai saat ini belum membuka lowongan pekerjaan. dan pihaknya  akan memberikan informasi  secara resmi melalui dinas tenaga kerja, maupun media resmi, apabila membuka lowongan pekerjaan .

Korban penyebaran informasi hoax, Ria Rizki Ahridha mengaku, sangat kecewa dengan informasi tersebut. sebelumnya, korban telah diiming-imingi jaminan langsung bekerja, dengan gaji sebesar dua juta rupiah .

Beruntung para korban, tidak ada diminta sejumlah uang  oleh pelaku penyebaran informasi hoax, pihak rumah sakitpun  sudah memberikan konfirmasi kepada para korban .
www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: