Waduh…Buruh Bangunan Nyambi Jual Zenith

TVTABALONG.COM, Martapura – Petugas Satuan Reskrim Polsek Martapura Kota, menangkap seorang buruh bangunan yang juga juga berprofesi sebagai pengedar obat keras, di Pasar Kasbah Martapura. Dari tangan tersangka polisi mendapati 6 keping zenith siap edar.

Kedapatan menjual obat daftar G jenis zenith, di kawasan parkir Pasar Kasbah Martapura. Sarkani, warga Kampung Jawa Kabupaten Banjar, harus berurusan dengan pihak kepolisian sektor Martapura. Dari tangan pelaku, polisi menemukan barang bukti, 6 paket zenith siap edar, yang totalnya ada sebanyak 60 biji.

Tonton videonya di sini :

Menurut Sarkani, yang kesehariannya juga berprofesi sebagai buruh bangunan, nyambi berjualan zenith ini dilakoninya sejak sebulan terakhir, dari hasil berjualan obat keras ini, ia dapat meraup untung sebesar 150 ribu rupiah dalam satu paketnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Martapura Kota, AIPTU Soni Borneo mengatakan, penangkapan terhadap pelaku Sarkani, atas informasi dari masyarakat yang mengetahui, sering adanya transaksi narkoba di sekitar Pasar Kasbah Martapura.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku Sarkani telah diamankan di Mapolsek Martapura kota guna proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku bakal dikenakan pasal 197 junto pasal 106 Ayat 1 Undang-Undang RI nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!