Utuh Diyang Tanjung Bagikan Paket Sembako Pada Anak Panti Asuhan

TVTABALONG.COM – Setelah beberapa waktu lalu membagikan takjil gratis, Pawadahan Utuh Diyang tanjung, kembali melakukan kegiatan bakti sosial, sabtu lalu. Baksos kali ini yaitu pembagian sembako dan uang santunan, kepada anak Panti Asuhan Khusnul Khuluk Hidayatullah Maburai.

Bertajuk Buka puasa Pawadahan Utuh Diyang Tanjung bersama anak Panti Asuhan Husnul Huluk Maburai. Kegiatan kali ini merupakan aksi lain yang dilakukan Pawadahan Utuh Diyang Tanjung selama bulan ramadan.

Dalam bakti sosial ini diserahkan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan. Bantuan sembako berisi, tepung, gula pasir, teh, minyak goreng dan mie instan. Serta turut pula diserahkan uang santunan untuk panti asuhan.

Salah seorang panitia pelaksana, Gusti Rajidinoor mengatakan, bakti sosial ini sebagai bentuk menghidupkan bulan ramadan, dan mempererat tali ukhuwah islamiyah antara kaum muslimin .

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial di panti asuhan merupakan agenda tahunan di bulan ramadan. Dengan didukung dari instansi terkait dan perusahaan di Tabalong. Bantuan pun tidak hanya dalam bentuk uang, namun juga makanan.

(Muhammad Aditya)       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: