Usulan Perbaikan Jalan Desa Pamarangan Kanan

Sejumlah kepala desa dan ketua RT sekecamatan tanta sampaikan beberapa usulan, kepada Dinas  Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tabalong. Infrastruktur jalan mendapat perhatian khusus dari sejumlah aparatur desa di kecamatan tanta, saat rapat kerja Dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penaataan Ruang, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Tanta.

Dalam rapat kerja dinas PUPR ini, Kepala Desa Pamarangan Kanan Kecamatan Tanta, menyampaikan usulan perbaikan jalan, sepanjang 1, 8 KM dengan lebar enam  meter, yang sudah beberapa tahun tidak diperbaiki.

Jalan yang dikerjakan tahun 1993, merupakan jalan kabupaten yang terletak di Desa Pamarangan Kanan RT II. Jalan tersebut merupakan akses warga menuju lahan  perkebunan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR, Slamet Riyadi, saat diwawancara mengatakan, akan menampung setiap usulan, dan Slamet juga berharap setiap usulan dapat masuk e-planing 2018.

Melalui sosialisasi ini, warga dapat mengetahui proyek pembangunan kedepan, khususnya wilayah Kecamatan Tanta.(tvtabalong.com/rully)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!