Unsur Pengayom Desa Se Tabalong Siap Amankan Pemilu 2019

TVTABALONG.COM – Untuk memastikan pemilu serentak 2019 mendatang berjalan aman dan damai, pemerintah daerah kabupaten Tabalong bekerjasama dengan Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung, dengan menggelar apel 3 pilar, di Halaman Pendopo Bersinar, (1 Oktober 2018).

Apel ini diikuti unsur pembina masyarakat, yaitu kepala desa dan lurah, Babinkamtibmas, dan Babinsa di seluruh Tabalong.

Terbaru :

Apel tiga pilar ini untuk memastikan pemilu 2019 mendatang, berjalan aman dan damai hingga ke pelosok desa. Serta untuk memastikan kades, lurah, babinsa dan babinkamtibmas menjaga netralitasnya.

tiga unsur pengayom di desa ini juga diminta untuk segera mengkampanyekan aksi damai pemilu 2019 didesanya masing-masing. Karena mereka merupakan aparat pemerintahan terdepan, yang bertugas 24 jam di tengah masyarakat. Hal tersebut sebagai upaya preventif, untuk memastikan pemilu mendatang berlangsung aman.

Melalui apel ini, rangkaian penyelenggaraan pemilu 2019 mendatang diharapkan berlangsung aman dan damai hingga penjuru desa.

Normansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: