Tren Hijab Masa Kini, Ini Jenis-Jenis Jilbab yang Paling Digemari Warga Tabalong

TVTABALONG.COM – Seiring berkembangnya zaman, trend hijab pun terus mengalami perubahan. Model jilbab di Idul Fitri kali ini pun semakin bervariasi. Bahkan di kabupaten Tabalong pun tengah gencar mengikuti tren hijab masa kini. Lantas hijab seperti apa yang digemari masyarakat saat ini. Berikut ulasannya.

Tren hijab saat ini semakin bervariasi. Hal ini dikarenakan model dan jenis material nya yang juga dibuat mengikuti perkembangan jaman. Di tahun 2018 ini, jenis jilbab sangat variatif. Mulai dari trend layer, tabrak motif, minimalis hingga syar’i.

Di kabupaten Tabalong pun sudah mulai berkembang jenis trend hijab ini. Menurut pengakuan pengusaha jilbab, tren yang sedang di gemari warga Tabalong saat ini yakni jenis syar’i , khodi, dan skraf motif.

Salah seorang penjual Jilbab di Tabalong, Marfuah mengatakan, jenis jilbab segi empat dengan motif di bagian tengahnya, saat ini digemari warga Tabalong, terutama di kalangan para remaja.

Baadu Pamantingan Tabalong Ethnic Festival

Tidak jauh berbeda dengan Marfuah. Toko-toko lain sekitaran kota Tanjung pun mengungkapkan hal serupa. Jenis jilbab motif memang tengah naik daun, terlebih saat menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan jilbab jenis ini pun meningkat.

Kisaran harga jilbab pun diaptok berdasarkan jenis dan bahan jilbab.  Untuk jenis motif mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 60 ribu. Syar’i 75 hingga 200 ribu. Khodi 40 hingga 65 ribu, dan khimar 40 hingga 80 ribu.

(Purnamasari)

2 thoughts on “Tren Hijab Masa Kini, Ini Jenis-Jenis Jilbab yang Paling Digemari Warga Tabalong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: