Tingkatkan Pelayanan, Ratusan Pegawai RSUD H. Badaruddin Kasim Ikuti Training Emotional Spiritual Quostient

TVTABALONG.COM – Untuk membentuk kepribadian pegawai yang profesional, ratusan pegawai RSUD Badaruddin Kasim ikuti program pelatihan Emotional Spiritual Quostient (ESQ). Pelatihan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan, di RSUD Badaruddin Kasim.

Sekitar 200 pegawai RSUD Badaruddin Kasim, diikutsertakan dalam program  inhouse training ESQ Character Building Personal Transformation, pada jumat (24/8/2018) lalu di Pendopo Bersinar Pembataan.

Program ESQ untuk membentuk karakter pegawai yang profesional, berintegritas dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kesehatan di rumah sakit. Kegiatan ini merupakan salah satu program RSUD untuk meningkatkan pelayanannya, dari sisi pegawai.

Trainer ESQ, Denny Kurniawan menuturkan, selain membentuk karakter melalui emosional. Dirinya juga berikan pemahaman spiritual, agar pegawai beranggapan bekerja juga sebagai ibadah mereka.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah H. Badaruddin Kasim, dr. Mastur Kurniawan mengharapkan, dengan melalui kegiatan ini, pegawai rumah sakit dapat melayani pasien dengan sepenuh hati, meskipun sudah seharian bekerja.

Sebagai informasi, inhouse training emotional and spiritual quotient character building personal transformation program, dilaksanakan selama 2 hari sampai hari sabtu (25/8/2018).

Sherly Nova Arianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: