Tanggapi Keluhan Masyarakat, LSM Tabalong Tanyakan Hal Ini Kepada Pihak RSUD & BPJS

Meski RSUD H. Badaruddin Kasim Tanjung, sudah menempati bangunan baru, lembaga swadaya masyarakat Tabalong, meminta kejelasan pihak rumah sakit, terkait kesiapannya beroperasi di bangunan baru yang terletak di Maburai. Hal tersebut dinyatakan dalam forum pertemuan antara pihak LSM dengan rumah sakit dan BPJS.

Menanggapi beberapa keluhan masyarakat, terkait operasional RSUD H. Badaruddin di lokasi yang baru, lembaga swadaya masyarakat di Tabalong ajak pihak rumah sakit dan BPJS, untuk mendiskusikan masalah tersebut.

Pihak LSM mempertanyakan kesiapan pemindahan operasional rumah sakit di lokasi yang baru. Serta meminta kejelasan BPJS, terkait jaminan kesehatan yang mereka berikan.

Ketua forum koordinasi LSM Tabalong Irwansyah mengatakan, pertemuan ini didasari atas banyaknya keluhan masyarakat terkait pelayanan di RSUD H. Badaruddin kasim saat ini.

Direktur RSUD H. Badaruddin Kasim, Dr. Mastur Kurniawan menjelaskan bahwa keluhan masyarakat terkait sarana seperti ketersediaan air, maupun listrik sudah teratasi. sedangkan dari sisi pelayanan, pihaknya akan membenahi manajemen.

Dari forum ini sendiri, pihak LSM mengharapkan dapat mencari solusi setiap permasalahan yang dialami pihak rumah sakit, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: