Tahukah Anda? Pasca Porprov, Pemkab Tabalong Gratiskan Penggunaan Semua Fasilitas Olahraga Untuk Masyarakat

TVTABALONG.COM – Sejak berakhirnya Pekan Olahraga Provinsi, Oktober tahun lalu, Masyarakat Tabalong dapat menikmati fasilitas olah raga gratis. Penggratisan semua fasilitas olahraga milik pemerintah daerah tersebut pun, hingga saat ini masih berlaku.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan Porprov Oktober tahun lalu, semua fasilitas olahraga di Tabalong dibenahi. Pembenahan ini membuat fasilitas olahraga, menjadi layak dan nyaman digunakan.

Usai pelaksanaan Porprov tahun lalu, pemerintah Kabupaten Tabalong menggratiskan penggunaan fasilitas olah raga bagi seluruh masyarakat. Hingga saat ini, kebijakan penggratisan fasilitas olah raga milik pemerintah daerah, tetap diberlakukan.

Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Zain Ramali menjelaskan, kebijakan penggratisan ini, untuk menumbuhkan budaya berolahraga di kalangan masyarakat. Selain itu, untuk memudahkan para atlit berlatih, sekaligus sebagi tempat untuk pengembangan  bakat dan minat anak-anak muda di Tabalong.

Zain menghimbau para atlit yang ingin menggunakan fasilitas olehraga secara teratur, bisa berkoordinasi dengan cabang olah raga, agar tidak terjadi benturan jadwal.

Normansyah

1 thought on “Tahukah Anda? Pasca Porprov, Pemkab Tabalong Gratiskan Penggunaan Semua Fasilitas Olahraga Untuk Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: