Siap – Siap, Tabalong Dipastikan Dapat Alokasi CPNS 2018

TVTABALONG.COM – Kabupaten Tabalong, dipastikan mendapat alokasi penerimaan CPNS di tahun 2018 ini. Dari 500 lebih kabupaten kota se Indonesia, yang mengajukan formasi CPNS, Tabalong menjadi salah satu dari 82 kabupaten kota, yang telah mendapatkan alokasi tersebut, karena telah melengkapi persyaratan pengajuan.

Tetapi BKPP Tabalong masih menunggu kelanjutan info, terkait formasi apa saja yang dibuka di Kabupaten Tabalong. Karena rencananya Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Birokrasi dan Reformasi,akan mengumumkan formasi CPNS, secara serentak di seluruh Indonesia.

Pengumuman resmi dari Kemenpan RB, terkait formasi CPNS di setiap kabupaten kota, diperkirakan akan keluar sekitar dua minggu lagi. Masyarakat yang berminat mendaftarkan diri, diminta untuk mempersiapkan berkas dari sekarang.

Kemenpan RB sendiri telah mengumumkan secara resmi, bahwa akan membuka alokasi CPNS sebanyak 283.015 formasi. Terdiri dari 51. 271 formasi untuk pemerintah pusat, dan 186.144 formasi untuk daerah.

Baca Juga :

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: