Serunya Karya Wisata, Ajang Kenalkan Fasilitas Bermain Anak

Puluhan siswa TK Pertiwi I Tanjung, kunjungi Tanjung Bersinar Park Mabuun.  Kunjungan karya wisata ini tidak hanya memberikan kesempatan bermain bagi anak,  tetapi  sebagai ajang memperkenalkan fasilitas bermain di kabupaten Tabalong.

Para murid TK pertiwi I Tanjung, sangat antusias saat mendatangi Tanjung Bersinar Park. Tanpa pikir panjang anak anak ini langsung bermain dan mencoba satu persatu permainan yang tersedia di Tanjung Bersinar Park.

Meski, sinar matahari mengarah ke wajah mereka, namun tidak menjadikan halangan anak-anak TK Pertiwi untuk berhenti bermain.

Kegiatan yang dilakukan TK Pertiwi  ini merupakan agenda rutin setiap setiap rabu. Kegiatan yang dikemas dalam program karya wisata ini, mengajak para siswa berdestinasi wisata yang ada di Kabupaten Tabalong.

Selain sebagai bentuk hiburan dan bermain, hal ini sekaligus dimanfaatkan sebagai metode pembelajaran taman kanak-kanak, untuk mengenalkan wisata dan alam secara langsung melalui tangkapan panca indera seperti mata dan telinga.

Rosidah juga mengatakan, kegiatan ini dinilai efektif sebagai metode pembelajaran anak-anak, karena kecenderungan anak belajar sembari bermain.(tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: