Sempat Terbengkalai, Lantai 2 Pasar Mahe Bakal Direnovasi

TVTABALONG.COM – Meski telah memiliki bangunan pasar berlantai dua, namun sebagian pedagang di Pasar Mahe Kecamatan Haruai, lebih memilih berjualan di luar gedung. Akibatnya, gedung pasar tersebut pun tidak terawat lagi, dan mengalami kerusakan.

Di lantai 2 gedung Pasar Mahe Kecamatan Haruai, tak terlihat satu pun pedagang yang berjualan. Bahkan, beberapa bagian atap dan lantainya mengalami kerusakan.

Menurut Unit Pelaksana Teknis Pasar Mahe, lantai ini sudah lama tidak digunakan pedagang sebagai tempat berjualan. Karena sebagian pedagangnya lebih memilih berjualan di tepi jalan Pasar Mahe.

Menanggapi kondisi ini, wakil Komisi II DPRD Tabalong pun berjanji memperbaiki gedung Pasar Mahe. Sehingga, tidak hanya pedagang yang berminat berjualan di lantai tersebut, namun pembeli juga dapat dengan nyaman berbelanja.

Pemindahan pedagang paska diperbaiki nantinya juga, diharapkan dapat menghindari gangguan lalu lintas di Pasar Mahe, yang disinyalir karena maraknya pedagang berjualan di sekitar jalan tersebut.

(Syarif. H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: