Sempat Terbengkalai, Disperindag Akan Lanjutkan Pembangunan Pasar Buah

Meski sempat terbengkalai, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong, akan melanjutkan pembangunan pasar buah, di tahun 2018. Dengan menggandeng TP4D, Disperindag yakin kelanjutan pembangunan akan berjalan lancar, dan dapat dimanfaatkan para pedagang.

Pemerintah Kabupaten Tabalong, Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan, akan melanjutkan pembangunan pasar buah, dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Norzain Ahmad Yani, saat rapat bersama Komisi I DPRD Tabalong.

Baca Juga : Produksi Buah Lokal Menurun

Norzain menjelaskan, pembangunan pasar buah yang sempat mangkrak tersebut, akan dilanjutkan dalam waktu dekat.  Saat ini pihaknya telah mempersiapkan pelelangan proyek, yang dianggarkan melalui  APBD Induk  tahun 2018 .

salah seorang pedagang buah Syarif, yang telah enam tahun berjualan di lokasi ini menanggapi positif rencana Disperindag tersebut.

Dengan menggandeng Tim Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah, TP4D, Kejaksaan Negeri Tabalong, Disperindag yakin kelanjutan pembangunan pasar buah akan berjalan lancar. Sedangkan untuk pengelolaan pasar buah nantinya, pihaknya juga akan menggandeng legislatif dan masyarakat, untuk membahas pengelolaan pasar buah tersebut. (tvtabalong.com/Hendriyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: