RSUD H. Badaruddin Kasim Upayakan Akhir Oktober Perpindahan Pasien Dapat Maksimal

TVTABALONG.COM – Pihak Rumah Sakit H. Badaruddin Kasim, mulai melakukan perpindahan pasien rawat inap secara bertahap. Pemindahan rawat inap dari gedung lama di Tanjung, ke gedung baru di Maburai, mulai dilakukan pada 1 Oktober.

Seperti yang dikatakan Direktur RSUD H. Badaruddin Kasim, dr. Mastur Kurniawan, perpindahan dilakukan secara bertahap, sambil mempersiapkan sarana dan prasana, agar pelayanan terhadap pasien rawat inap dapat maksimal. Pihaknya mengupayakan agar di akhir Oktober perpindahan pasien dapat maksimal.

Pasien rawat inap yang mulai dipindahkan kerumah sakit ini, ialah pasien yang dengan kondisi triase kuning atau pasien sakit ringan, yang tingkat kegawatannya tidak mengancam nyawa. Sedangkan untuk pasien triase merah dan hitam, hingga kini masih ditangani dirumah sakit lama.

Hingga saat ini di Rumah Sakit H. Badaruddin Kasim ini, sudah di fungsikan instalasi rawat inap total tersedia 20 ruangan dengan 24 bed. Diantaranya 4 ruang VIP  1 bed per ruang, 4 ruang kelas 1 dengan 2 bed per ruang, dan 4 ruang kelas 2, dengan 4 bed per ruang.

Purnamasari

Terbaru  :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: