Rencana Pembangunan Ruang Layanan Penyandang Disabilitas

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, akan membangun ruang pelayanan bagi penyandang disabilitas. Penambahan ruangan ini rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini.

Banyaknya layanan yang datang ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu,baik itu masyarakat pada umumnya maupun masyarakat kalangan disabilitas, membuat pihak DPMPTSP berpikir untuk membuat inovasi baru. Salah satunya dengan membangun ruang khusus pelayanan.

Selain sudah dimasukan kedalam rencana kerja anggaran tahun 2018,  pihak Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu memastikan rencana pembangunan ruang pelayanan khusus  terlaksana di tahun 2018.

Sisa lahan yang tidak terpakai di sekitaran area kantor, akan difungsikan untuk  beberapa ruanganan layanan. Seperti ruangan pelayanan disabilitas, ruangan  laktasi, ibu menyusui dan ruang bermain anak.

Selain itu ruangan tersebut dinilai penting karena aksesibilitas  untuk mewujudkan kesamaan, kesetaraan, kedudukan, hak dan kewajiban.(tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: