Ratusan Guru TK Se Kalsel Meriahkan HUT IGTKI Dengan Senam Bersama

TVTABALONG.COM – Sebanyak 650 orang guru taman kanak-kanak dari 13 kabupaten kota se Kalimantan Selatan, meriahkan hut IGTKI ke 68 dengan ikuti senam bersama. Melalui senam ini, diharapkan menjadi sarana para guru, untuk tingkatkan solidaritas dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Kalimantan Selatan.

Setidaknya ada sekitar 650 orang guru dari 13 kabupaten kota Se Kalsel, di jenjang TK yg mengikuti senam bersama, di stadion pembataan minggu siang, 22 Juli lalu. Kegiatan senam massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan peringahan hut ke 68 IGTKI PGRI se Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Akhmad Rizali, yang membuka kegiatan ini mengharapkan, kegiatan senam masal menjadi sarana bagi guru TK se Kalimantan Selatan, untuk meningkatkan semangat dan solidaritas dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Kalsel.

Rizali juga menambahkan, dengan terkumpulnya guru-guru TK se Kalimantan Selatan ini, diharapkan dapat bertukar pengetahuan tentang cara mengajar dan memecahkan masalah, yang terjadi di sekolah.

(Hendriyani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: