Ratusan ASN Tabalong Dapatkan Anugerah Satya Lencana Karya Satya

TVTABALONG.COM – Ratusan pegawai negeri sipil, di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong dapatkan anugerah Satya Lencana Karya Satya. Penerima pengahargaan tersebut diharapkan dapat menjadi contoh bagi ASN lainnya sebagai abdi negara.

Sebanyak 202 orang aparatur sipil negara di lingkup Pemkab Tabalong, mendapatkan penghargaan Anugerah Satya Lencana Karya Satya. Terdiri dari 146 orang satyalancana 10 tahun, 52 orang satyalancana 20 tahun, dan 71 orang satyalancana 30 tahun.

Pemberian penghargaan Satya Lencana Karya Satya, merupakan penganugerah tahunan dari Presiden Republik Indonesia kepada pegawai negeri sipil. Dengan aspek penilaian terdiri dari dedikasi, loyalitas, disiplin, kejujuran, dan kinerja yang baik.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mengharapakan,  penerima penghargaan ini dapat menjadi contoh dalam hal kedisiplinan dan kerjasama. Sehingga aparatur sipil negara dapat menjadi pelaksana pembangunan yang baik untuk kemajuan daerah.

Pemberian penghargaan satya lencana karya satya diberikan, sebagai penghargaan jasa setiap PNS atas kesetiaan kepada pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah. Dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin.

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Tabalong mengusulkan 568 orang ASN untuk mendapatkan penghargaan ini kekementrian dalam negeri. Usulan nama dikirimkan beserta syarat berkas penilaian dua tahun terakhir, SK pengangkatan, dan surat pernyataan tidak pernah dihukum disiplin selama 10 tahun.

Muhammad Aditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: