Ramai Dikunjungi, Warga Sekitar Hutan Kota Persada Manfaatkan Peluang Tambah Penghasilan

TVTABALONG.COM – Sejak dipercantik pada bulan maret lalu, banyak warga yang mulai berkunjung ke Hutan Kota Persada. Ramainya pengunjung di tempat tersebut, rupaya dimanfaatkan warga sekitar untuk mengais rezeki.

Wajah baru Hutan Kota Persada yang terletak di Kecamatan Murung Pudak ini, rupanya mengundang banyak pengunjung, untuk berdatangan ke tempat ini. Kesempatan tersebut, dimanfaatkan para pedagang untuk membuka usaha makanan dan minum.

Seperti yang diakui pedagang minuman di tempat ini. Mereka mengaku banyaknya wisata pengunjung hutan kota, membuatnya tertarik untuk membuka dagangan. Pasalnya dulu di sekitar hutan kota, tak ada pedagang yang menyedaikan makan maupun minuman. Kesempatan ini pun dimanfaatkannya untuk menambah penghasilan keluarga.

Para pedagang ini mengaku, penghasilan mereka dari berjualan di tempat ini, setidaknya dapat membantu perekonomian keluarga. Terlebih ketika akhir pekan, saat pengunjungbanyak-banyaknya datang ketempat ini, menjadi berkah tersendiri bagi pedagang.

Hendriyani, Purnamasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: