Qori Internasional Bakal Tampil di MTQ 31 Tingkat Provinsi Kalsel

photo by : rajuphotografi.blogspot.com

photo by : rajuphotografi.blogspot.com

TVTABALONG.COM – Musabaqah Tilawatil Quran ke 31 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan akan segera dilaksanakan di Tabalong pada 2-8 November 2018.

Panitia Pelaksana MTQ, H.Sahidul Bakhri membocorkan sedikit informasi saat menjadi narasumber di program Tabalong Dialog yang disiarkan langsung oleh TV Tabalong Senin (29/10/2018) malam lalu.

Saat ditanya hal unik apa pada pelaksanaan MTQ Mendatang, Sahidul mengatakan bahwa pada pembukaan & penutupan MTQ akan hadir Qori Internasional.

“Dalam MTQ penampilan Qori pada malam pembukaan adalah yang paling ditunggu-tunggu setiap peserta” jelas Sahidul

“Peserta yang hadir sekitar 1300 orang, biasanya mereka menunggu siapa Qori yang membacakan Kalam Ilahi pada acara pembukaan”tambah Sahidul lagi.

Baca juga : Asyik, Via Vallen Bakal Meriahkan Closing Ceremony MTQ ke 31 di Tabalong

H. Sahidul Bakhri juga menambahkan penunjukan Qori internasional pada pembukaan & penutupan MTQ 31 Tingkat Provinsi Kalsel adalah arahan dari Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

“Beliau (bupati) ingin ada yang beda dari MTQ di Kabupaten lain, maka kita pilihlah juara internasional di Malaysia dan Iran K.H. Mu’min Ainul Mubaroq dari Tasikmalaya di malam pembukaan” ucap Sahidul

“Malam penutupan juga akan ditampilkan Qori yang pernah juara beberapa kali di Internasional, dan juga menjadi juri di beberapa MTQ, yakni Ustad H. Darwin Hasibuan dari Medan” jelasnya lagi.

“Dua Qori Ini luar biasa, karena peserta MTQ pasti menunggu-nunggu siapa yang akan tampil pada malam pembukaan & Penutupan” tutupnya.

Malam upacara pembukaan MTQ Sendiri akan dilaksanakan pada Jumat (2/11/2018) malam mulai jam 8 malam di Tabalong Expo Center.(tvtabalong.com/damar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: