PT Pos Indonesia Gratiskan Pengiriman ke Korban Gempa di NTB

TVTABALONG.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Pos Indonesia melayani pengiriman barang gratis bagi korban gempa bumi di Nusa Tenggara Barat. Di kabupaten Tabalong, layanan pengiriman bantuan gratis tersebut hanya dapat di akses di Kantor Pos Cabang Tanjung, dari 8 hingga 31 Agustus.

PT Pos Indonesia berikan layanan pengiriman bantuan secara gratis, ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Kebijakan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan, terhadap korban gempa bumi di Pulau Lombok, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di kabupaten Tabalong, pengiriman barang bantuan korban gempa gratis, hanya dilayani di Kantor Pos Cabang Tanjung. Dan ini tidak berlaku di agenpos. Kebijakan ini berlaku sejak 8 hingga 31 Agustus mendatang.

Ada sejulah ketentuan yang diwajibkan PT Pos, seperti berat maskimal satu paket barang seberat 20 kg. Donatur dapat mengirimkan lebih dari satu paket bantuan. Donatur tidak diperkenankan mengirim barang makanan yang mudah busuk dan rusak, serta barang berupa cairan.

Proses pengiriman barang termasuk dalam paket kilat, dengan perkiraan sampai tujuan selama 7 hari. Ditujukan ke pos peduli korban bencana alam gempa bumi di pulau Lombok up. KP mataram 83000, atau alamat posko yang sudah ditentukan oleh pengirim.

Selain pengiriman bantuan barang, Kantor Pos Cabang Tanjung menerima pengiriman donasi uang, dengan pelayanan operasional pengiriman dari hari senin hingga hari sabtu.

Muhammad Aditya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: