PT Adaro Siap Dukung PWI Tabalong & Balangan Melalui Dana CSR

TVTABALONG.COM – PT Adaro Indonesia, buka kesempatan bagi wartawan di Tabalong dan Balangan untuk tingkatkan kapasitanya. Hal tersebut disampaikan saat pertemuan buka bersama antara Persatuan Wartawan Indonesia Tabalong dan Balangan, dengan PT Adaro Indonesia sebagai mitra kerjanya.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)Kabupaten Tabalong dan Balangan telah menjadi salah satu mitra kerja PT Adaro Indonesia. Peran wartawan lokal sebagai juru terdepan penyampai informasi daerah, dipandang penting dalam mendukung pembangunan.

Seperti yang disampaikan Community Relation and Mediations PT. Adaro Indonesia, Djoko Soesilo, wartawan menjadi mitra kerja PT Adaro Indonesia, dalam memberitakan program kemasyarakatan perusahaan tambang ini. Menurutnya kapasitas dan kompetensi wartawan pun, dituntut dapat mengikuti perkembangan zaman.

Piahaknya melalui PT Adaro Indonesia, siap mendukung PWI Kabupaten Tabalong dan Balangan, untuk tingkatkan kapasitas dan kompetensinya, melalui CSR perusahaan.

Joko Susilo menambahkan, untuk mempererat rasa persaudaraan bersama PWI Tabalong dan balangan, pihaknya akan rutin melakukan pertemuan. Salah satunya melalui kegiatan buka bersama yang digelar senin lalu, di gedung PWI Tabalong.

(Syarif Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: