Prosedur Peliputan Baru, TV Tabalong Sosialisasikan Ke Forum Satelit Se Banua Anam

Dalam rangka mensosialisasikan aturan baru TV Tabalong,  puluhan anggota forum satelit sebanua enam, ikuti sosialisasi dari Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Tabalong. Dalam sosialisasi ini, forum satelit meminta pihak TV Tabalong, menambah program baru.

Sosialisasi ini bertujuan, agar masyarakat mengetahui, tata cara prosedur permintaan peliputan TV Tabalong, beserta besaran tarif yang dikenakan. Untuk permintaan peliputan TV Tabalong, pemohon diwajibkan melalui prosedur yang telah ditetapkan, yaitu dengan pemesanan order melalui sekretariat TV Tabalong.

Salah satu anggota forum satelit, Suriansyah, menyampaikan, setelah TV Tabalong dapat mengelola pendapatan sendiri, ia berharap TV Tabalong dapat  menambah program-porgram baru.

Pada kegiatan ini, juga disampaikan sosialisasi bahaya berita hoax yang disampaikan Dinas Komunikasi Informatika Statistik Kabupaten Tabalong. Dalam upaya penyebar luasan Informasi Di Kabupaten Tabalong, media sebagai filter penyebaran informasi palsu.

TV Tabalong sebagai satu-satunya media televisi di Tabalong, diharapkan menjadi media yang dipercaya masyarakat Tabalong, untuk menyebarkan informasi-informasi yang akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: