Portal SSCN Sulit Diakses, BKPP Tabalong Sarankan Daftar Di Waktu Tertentu

TVTABALONG.COM – Setelah tertunda selama satu minggu, pendaftaran CPNS 2018 secara online akhirnya dibuka pada 26 September 2018. Sayangnya, portal resmi pencaftaran CPNS tersebut sulit diakses, karena mengalami gangguan.

Hal tersebut diduga karena ratusan ribu calon pelamar secara bermasamaan mengakses portal tersebut. Hal tersebut menyebabkan, server website SSCN down. Akibatnya, banyak para pendaftar CPNS 2018 mengalami kesulitan, mengunggah berkas pendaftaran.

Terbaru : 

Kepala bidang pengadaan mutasi dan kedudukan hukum dan pensiun, BKPP Tabalong, Fauzan, menyarankan calon pelamar untuk mengakses situs SSCN pada malam atau pagi hari. Karena pada waktu tersebut, umumnya jumlah orang yang mengakses portal, cenderung lebih sedikit.

Pendaftaran online dibuka dari 26 September sampai 10 Oktober 2018. Namun Fauzan menyarankan agar pelamar secepatnya mendaftar online.

Karena apabila melamar di tiga hari akhir, ditakutkan situs kembali bermasalah. Sehingga menyebabkan pelamar tidak bisa mendaftar CPNS di waktu yang telah ditentukan.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: