Polres Tabalong Siapkan Pengamanan Pemilu 2019

TVTABALONG.COM – Guna mempersiapkan pengamanan Pemilu 2019, Polres Tabalong koordinasikan kesiapan personil, hingga cakupan wilayah pengamanan, pada sejumlah pihak. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kelancaran tahapan pelaksanaan Pemilu 2019, agar menekan potensi kerawanan pasca pemilu.

Acara yang di galar di Aula Praja Utama Polres Tabalong ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono, dihadiri oleh asisten 1 Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Tabalong, Dandim 1008 Tanjung, Ketua MUI Tabalong, dan puluhan personil Polres Tabalong.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan sebagai persiapan pengamanan masa kampanye pemilu tahun 2019, yang akan di mulai pada tanggal 23 September 2018 mendatang.

Kapolres Tabalong, AKBP Hardiono memberikan sejumlah arahan pada seluruh peserta rapat, demi kelancaran seluruh rangkaian tahapan pemilu.

Selain itu Hardiono juga mengimbau, kepada KPU dan Bawaslu agar menjaga netralitas. Sehingga diharapkan pelaksana pemilu, dapat melaksanakan tugas secara profesional, untuk mengantisipasi kemungkinan timbulnya potensi kerawanan pasca pemilu.

Rahmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: