Polisi Ringkus Pelaku Asusila Terhadap Siswi SMP

Satreskrim Polres Tabalong berhasil mengamankan satu pelaku diduga melakukan persetubuhan anak dibawah umur, tersangka di tangkap tanpa perlawanan saat berada di rumah orang tuanya.

D 20 tahun, warga kecamatan Tanjung, yang berprofesi sebagai pedagang, ditangkap karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap korbannya, T, 15 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Kejadian bermula saat T meminta ijin kepada orang tuannya pergi ke warnet, untuk mengerjakan tugas sekolah pada selasa (13/03-2018). Namun hingga pukul 19.30 Wita, korban belum juga pulang kerumah, dan tidak bisa dihubungi. Hingga akhirnya korban ditemukan oleh orang tuanya pada rabu (14/03/2018), pukul 14.30 Wita, Di Jalan Tanjung Selatan Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak. Saat ditanyai oleh orang tuanya, korban mengaku telah disetubuhi oleh tersangka di rumah kost, yang beralamat di Kelurahan Hikun Kecamatan Tanjung.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tabalong, Mars Suryo Kartiko Menjelaskan, dari hasil introgasi, tersangka mengakui perbuatannya, telah melakukan persetubuhan terhadap korban sebanyak 1 kali.

Bersama tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 undang-undang No 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 12 tahun kurungan. (tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: