Plt Bupati Minta Dukungan Pemprov Kalsel Untuk Kembangkan Pariwisata Tabalong

TVTABALONG.COM – Kedatangan sekretaris daerah Pemprov Kalsel ke Tabalong, rupayanya dijadikan pemerintah kabupaten Tabalong, untuk mendiskusikan pengembangan pariwisata. Pelaksana tugas Bupati Tabalong, Zony Alfianoor mengharapkan, di akhir masa jabatannya, potensi pariwisata dapat berkembang, dan berdampak pada peningkatan perekonomian warga.

Zony pun meminta dukungan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, untuk pengembangan wisata, baik itu wisata alam, religi, maupun budaya. Selain itu juga diperlukan dukungan pemerintah provinsi untuk mengenalkan potensi wisata Tabalong, ke tingkat nasional.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Haris Makkie berpendapat, menurutnya Tabalong memiliki potensi wisata yang besar jika dikembangkan. Sehingga Pemprov siap mendukung dalam mengevaluasi pengemasan beberapa kegiatan wisata di Tabalong.

Haris mengharapkan, seluruh instansi di Tabalong dapat turut berperan dalam pengembangan pariwisata. Hal ini untuk mempercepat pembangunan wisata di Tabalong.

(Normansyah)       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: