Perkaya Konten Siaran, TV Tabalong Kerjasama Dengan UIN Antasari Banjarmasin

Untuk memperkaya konten siaran, TV Tabalong lakukan kerja sama Dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin. Kerjasama ini berupa penyedian konten ceramah, untuk mengisi program pelita hati, di TV Tabalong.

Kerja sama TV Tabalong dengan Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, merupakan yang pertama kali dilaksanakan. Selain sebagai upaya keterlibatan masyarakat dalam penyelenggaraan penyiaran, kerjasama ini juga sebagai sarana memperluas jaringan TV Tabalong.

Melalui kerjasama ini, pihak UIN Antasari Banjarmasin, melalui Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, akan memproduksi konten ceramah agama, yang ditayangkan pada bulan ramadhan. Para penceramah terdiri dari dosen dan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Antasari Banjarmasin.

Sedangkan proses produksi, dilakukan mahasiswa yang tergabung dalam unit kegiatan mahasiswa teropong community, yang aktif di bidang broadcasting.

Kerja sama ini, sejalan dengan visi dan misi Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin. Serta sebagai sarana promosi TV Tabalong, di wilayah Kalimantan Selatan.(tvtabalong.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: