Pendaftaran Resmi Dibuka, Lelang Kendaraan Dinas Tabalong Juga Diminati Peserta dari Luar Daerah

Sehari sebelum pelaksanaan lelang kendaraan Dinas Aset Pemerintah Tabalong, panitia membuka pendaftaran berkas peminat lelang dan menerima setoran dana jaminan. Dalam lelang ini, peserta yang mendaftar tidak hanya dari Tabalong saja , namun juga luar Tabalong.

Panitia lelang barang milik pemerintah Tabalong, senin (19/03/2018), membuka registrasi pendaftaran bagi peminat lelang , di Halaman Pendopo Bersinar Tanjung. Dalam pendaftaran ini, peserta diminta mengisi formulir, melampirkan foto copy KTP, dan menyetorkan dana jaminan .

Uang jaminan yang disetorkan beragam, sesuai dengan jenis kendaraan yang dilelang. Mulai dari 25 ribu rupiah, untuk kendaraan roda dua, jenis honda win tahun 2001 . Hingga 72 juta rupiah, untuk mobil jenis toyota fortuner, atau 50 persen dari harga limit kendaraan.

Sementara dana jaminan yang kurang dari 20 juta rupiah, dibayar melalui panitia lelang secara tunai. Sedangkan dana jaminan yang lebih 20 juta rupiah, wajib disetorkan ke rekening penampungan KPKNL lelang Banjarmasin.

Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah BPKAD Tabalong Husin Ansari mengatakan, peserta lelang yang mendaftar tidak hanya dari Tabalong, namun juga dari sejumlah daerah di luar Tabalong. dan dalam lelang ini, kendaraan roda dua jenis win lebih banyak diminati warga .

Selanjutnya uang jaminan yang disetorkan, dikembalikan kembali kepada peserta saat proses lelang tidak terjadi kesepakatan. Dengan syarat memperlihatkan tanda setoran jaminan yang asli dan identitas diri kepada panitia lelang/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: