Pencegahan Narkoba Kepada ASN

TVTABALONG.COM – Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Hulu Sungai Selatan menggelar rapat kerja pemetaan kelompok sasaran program pemberdayaan masyarakat anti narkoba kepada instansi pemerintah, hal tersebut dilakukan guna melakukan pencegahan narkoba terhadap aparatur sipil negara.

Disampaikan bahwa pemerintah Hulu Sungai Selatan  akan siap menindak tegas jika terdapat aparat yang terbukti terlibat dalam kasus penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Video :

Salah satu upaya pemerintah setempat dalam mencegah hal tersebut, adalah dengan rutin mengadakan kegiatan keagamaan  pada masing- masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), karena dikhawatirkan jika ASN telah terjerumus dalam lingkaran narkoba, maka ASN tidak akan bisa melayani masyarakat, baik secara khusus maupun secara teknis.

Banyaknya kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa aparatur sipil negara, diharapkan dengan kegiatan ini  dapat menjadi penggiat pemberantasan penyalah gunaan narkoba dilingkungan kerja masing masing SKPD.

Dalam kegiatan ini , Satuan Reserse Narkoba Hulu Sungai Selatan menjelaskan tentang sangsi apa saja yang akan  oleh aparatur sipil negara yang terbukti terlibat dalam kasus narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: