Pemenang Lelang Aset Pemkab Tabalong Lunasi Sisa Pembayaran

Hasil pendapatan lelang barang milik Pemkab Tabalong, mencapai hampir satu milyar rupiah. Setelah diberi jangka waktu lima hari, seluruh pemenang lelang, melakukan pelunasan, sisa pembayaran harga lelang.

Sebelumnya, kegiatan lelang terbuka, berhasil terjual sebanyak  13 mobil dan 21 motor, dari total jumlah barang  sebanyak 40 mobil dan motor. Pemenang lelang di berikan waktu selama lima hari melakukan pelunasan, apabila tidak melunasi uang jaminan pemenang lelang masuk ke kas negara.

Setelah diberi jangka waktu lima hari untuk pelunasan, seluruh pemenang lelang sudah melakukan pelunasan, sampai batas waktu yang ditentukan. Adapun total pendapatan dari pelunasan pemenang lelang, sebesar  9 ratus, 30 juta, 374 ribu, 9 ratus rupiah.

Baca Juga :

Pendaftaran Resmi Dibuka Lelang Kendaraan Dinas Tabalong Juga Diminati Peserta Dari Luar Daerah

Tak Disangka, Mobil Rusak Parah Ini Laku Seharga 89 Juta Dalam Lelang

Dari total pendapatan lelang,  sebesar sembilan ratus, delapan belas juta, sembilan ratus sembilan puluh lima ribu rupiah masuk PAD Tabalong, sedangkan dua persen masuk ke kas negara.

Dari hasil  lelang terbuka barang milik pemkab Tabalong, mobil dengan harga jual tertinggi, yaitu  toyota fortuner tahun 2009 dengan harga 211 juta rupiah. Sedangkan motor dengan harga jual tertinggi, yaitu suzuki a-100 dengan harga sepuluh juta rupiah.(tvtabalong/Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: