Pelaku Curanmor Di Desa Kapar Dibekuk, Mengaku Uang Hasil Curian Untuk Game Online

TVTABALONG.COM – Jajaran Polsek Kecamatan Murung Pudak, berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor dan kasus pembongkaran toko handphone di Desa Kapar,  Rabu 18 Juli lalu. Ironisnya, uang hasil curian tersebut, digunakan pelaku untuk bermain game online.

SA (18) tertangkap di rumahnya, di Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak, Rabu dini hari 18 Juli 2018. Sebelumnya polisi menangkap 2 tersangka lainnya, yakni DD (26), warga Desa Sungai Pimping Kecamatan Tanjung. Dan PS (22) tahun, mengaku warga Muara Uya, yang bertugas sebagai perantara menggadaikan motor hasil curian.

Kasus pencurian sepeda motor ini, terjadi di kawasan Kelurahan Belimbing Raya Kecamatan Murung Pudak. Tepatnya di sebuah warnet, pada hari Minggu 26 Juni 2018, sekitar pukul 21.30 Waktu Indonesia Tengah.

Sementara Kapolsek Murung Pudak, Iptu Pinayung Siregar, membenarkan atas penangkapan ini. Dari hasil interogasi, ternyata pelaku utama juga merupakan tersangka dalam kasus pembongkaran toko handphone di Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak.

Saat diwawancarai, tersangka mengakui semua perbuatannya. Dan uang hasil curian ia gunakan untuk bermain game online .

Dari hasil penangkapan ini, polisi berhasil menyita satu unit sepeda motor honda beat, satu buah laptop, dan belasan handphone berbagai merek. Sebagian handphone ini sempat dijual oleh pelaku, sebelum diamankan pihak kepolisian.

(M. Rahmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: