Paman Birin Serahkan Bantuan Untuk 7 Tempat Ibadah di Tabalong, Ini Daftarnya

TVTABALONG.COM – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, selasa lalu bersafari ramadan ke kabupaten Tabalong. Melalui kegiatan yang dipusatkan di Masjid  Ash-Siratal Mustaqim Tanjung, orang nomor satu di Kalsel itu juga sekaligus menyerahkan bantuan bagi tempat ibadah di Tabalong.

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor atau lebih dikenal Paman Birin ini, secara langsung menyerahkan bantuan dana hibah dari Provinsi Kalimantan Selatan, bagi 6 masjid dan 1 langgar di kabupaten Tabalong.

Bantuan bagi 6 masjid tersebut yaitu, Rp 150 juta bagi Masjid Al Aalim Desa Maburai, Rp250 juta bagi Masjid Al Karamah Desa Juai. Masjid Quba Desa Nalui Kecamatan Jaro Rp300 juta, Masjid Al Mujahidin Desa Jaro Rp250 juta, dan Masjid Miftahul Khair Desa Halong Rp250 juta.

Sedangkan seratus juta lainnya diserahkan kepada Langgar Sirajul Huda Kelurahan Agung. Sehingga total bantuan yang diperuntukkan perbaikan infrastruktur masjid dan langgar itu berjumlah  Rp 1.550.000.000.

Selain bantuan dana hibah untuk masjid dan langgar, juga diberikan 3 paket sembako dari gubernur, untuk warga yang berhak menerima. Dan acara safari ramadhan pun, ditutup dengan buka puasa bersama dengan masyarakat Tabalong.

(Haris Muhazir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: