Paket Sembako Untuk Janda Jompo

TVTABALONG.COM – bulan suci ramadan, tidak hanya dijadikan sebagai peningkatan kualitas ketaqwaan diri, namun juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Seperti yang dilakukan warga komplek Suka Maju Kelurahan Mabuun. Mereka memberikan sembako hasil swadaya kepada warganya yang berstatus janda jompo dan anak yatim

10 paket sembako ini diserahkan kepada 9 janda jompo dan 1 anak yatim, yang merupakan warga Komplek Suka Maju kelurahan Mabuun Tabalong. Paket sembako ini diantaranya berisi beras, gula, minyak goreng, kue dan makanan ringan.

Pemberian sembako yang digelar usai kegiatan Khataman Alquran di Langgar Ar Ridha, jumat malam lalu ini, merupakan hasil swadaya warga sekitar, dan bantuan Badan Amil Zakat Nasional Tabalong.

Menurut panitia pelaksana, Sugianti, kegiatan ini merupakan upaya mengeratkan tali silaturahmi antar warga komplek. Dan lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Sugianti menambahkan, pemberian sembako ini sudah berlangsung sejak dua tahun terakhir, dan diserahkan saat bulan ramadan.

(Muhammad Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: