Nekat, 2 Pemuda Jarah Kotak Amal di Sebuah Toko

Pencurian kotak amal kembali terjadi di kabupaten Tabalong, kali ini  warga Desa Kasiau,  di gegerkan dengan aksi pencurian kotak amal,  yang di lakukan dua orang pemuda tanpa idenditas di salah satu toko di Desa Kasiau, kecamatan Murung Pudak.

Entah apa yang menjadi motif pelaku, mencuri kotak amal disalah satu toko milik warga Kasiau, padahal,  waktu  masih pukul delapan malam, dan sebagian pembeli masih ada di dalam toko tersebut.

Pelaku  tampak santai memasuki toko tersebut, dan langsung membawa kabur kotak amal, yang berisi uang hampir satu juta rupiah. Namun malang bagi mereka, uang yang berada di dalam kotak tersebut tercecer, pelaku pun langsung kabur bersama satu orang rekannya menggunakan satu buah sepeda motor.

Pemilik toko, Mujiono mengatakan, ketika kejadian, dirinya sempat terdiam dan langsung mengejar si pelaku bersama pengunjung lainnya, namun kedua pelaku tersebut sudah jauh meninggalkan tempat kejadian, sehingga Mujiono pun kembali ke tokonya miliknya,

Sebagai informasi uang yang didalam kotak amal tersebut, diperuntukan bagi Mushalla Al Hijrah yang terletak di desa kasiau.  Kasus ini masih dalam tahap proses penyelidikan dari pihak Polsek Murung Pudak.

www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: