Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Begini Rencana Pengadilan Negeri Tanjung

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kantor Pengadilan Negeri Tanjung kelas dua, mencanangkan pembangunan zona integritas, untuk menuju wilayah bebas dari korupsi di wilayah Pengadilan Negeri Tanjung pada sektor pelayanan satu pintu, pada senin lalu.

Pencanangan  zona integritas ini, untuk  meningkatkan pelayanan publik di Pengadilan Negeri Tanjung, hal ini berdasarkan peraturan Menpan RB no 52 tahun 2014, tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

untuk itu, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung, bersama-sama dengan forkopimda,  menandatangani piagam pembangunan zona integritas, untuk memastikan Pengadilan Negeri Tanjung menerapkan pelayanan sesuai peraturan Menpan RB.

Sementara itu,  PLT Bupati Tabalong Zony Alfianoor mengatakan, kegiatan ini sangat penting, karena zona integritas  bisa menjadi landasan hukum bagi instansi pemerintah, terutama  di bidang pelayanan terpadu satu pintu.

Selain itu, pengadilan negeri tanjung berharap kepada satuan kerja pengadilan tanjung, untuk dapat meningkatkan kerja sama, terutama dalam mencapai akreditasi, yang salah satu persyaratannya yaitu melalui pecanangan zona integritas menuju wilayah bersih korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di kantor Pengadilan Negeri Tanjung/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: