Masuki Ramadhan, Satpol PP Siap Perketat Pengawasan Ketertiban Umum

TVTABALONG.COM – Guna memastikan kelancaran beribadah selama bulan ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja berencana melakukan pengawasan ketentraman dan ketertiban umum dalam waktu dekat. Selain itu penertiban terhadap pelanggaran peraturan daerah juga akan dilakukan dengan cara pendekatan persuasif.

Memasuki bulan ramadhan, salah satu pelanggaran yang sering terjadi ialah, banyaknya pedagang kaki lima musiman, baik itu pedagang makanan maupun pakaian yang menggelar dagangannya  di atas trotoar jalan. Sehingga hal tersebut dkhawatirkan dapat menggangu ketertiban umum.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kepala Satuan Polisi Pamong Praja Tabalong, Syamsul Hadi mengungkapkan, dalam waktu pihaknya  akan melakukan penambahan personil serta jadwal kegiatan, dalam penjagaan ketentraman dan ketertiban umum memasuki bulan ramadhan.

Lebih lanjut Syamsul menjelaskan, petugas Satpol PP akan melakukan patroli siang dan malam terkait ketertiban umum dan penegakan peraturan daerah. Segala bentuk tindakan yang dilakukan oleh petugas, akan lebih mengutamakan pendekatan persuasif.

(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: