Mari Bermigrasi ke TV Digital

Rencana Kementrian Komunikasi Dan Informatika, untuk memigrasi siaran televisi analog ke televisi digital, turut berpengaruh terhadap penyedia lembaga penyiaran berlangganan di Kabupaten Tabalong. Pengelola penyiaran berlangganan di Tabalong, mulai mensosialisasikan program migrasi tv analog ke tv digital.

Meski revisi undang undang penyiaran tentang televisi digital masih dibahas di DPR RI, sosialisasi migrasi tv analog ke tv digital mulai dilaksanakan di Kabupaten Tabalong, salah satunya seperti yang dilakukan lembaga penyiaran berlangganan anggrek vision. Sejak satu bulan terkahir, pihaknya aktif mensosialisasikan program dari Kementrian Kominfo ini kepada masyarakat.

Pemilik lembaga penyiaran berlangganan tv kabel anggrek vision, Frdaus mengatakan, jika revisi undang-undang penyiaran sudah disahkan, pihaknya harus menjalankan peraturan tersebut, sesuai peraturan perundang-undangan penyiaran televisi digital.

Firdaus juga menambahkan, dengan migrasi tv analog ke tv digital, pelayanan yang diterima pelanggan, akan meningkat, baik dari segi kualitas gambar , maupun jumlah chanel.
Saat ini, sudah ada sekitar 400 pelanggan dari total 6000 pelanggan anggrek vision yang sudah bermigrasi dari tv analog ke tv/www.tvtabalong.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: