Lomba Perpustakaan Sekolah Nasional, SMKN 1 Tanjung Bakal Bersaing Dengan 14 Perpustakaan Dari Seluruh Indonesia

TVTABALONG.COM – Guna mempersiapkan perpustakaan SMKN 1 Tanjung, melaju ke perlombaan perpustakaan sekolah tingkat nasional, dewan juri perpustakaan nasional, memberikan pembinaan pada perpustakaan tersebut. Nantinya perpustakaan SMK Negeri 1 Tanjung, akan bersaing dengan 14 perpustakaan terpilih lainnya, dari seluruh Indonesia.

Dewan juri lomba perpustakaan nasional, menyambangi SMK Negeri 1 Tanjung, untuk memantau kesiapan sekolah ini, maju dalam lomba perpustakaan sekolah terbaik di tingkat nasional. Selain melakukan pemantauan, para dewan juri ini juga membina, dan memberikan saran pada pengurus perpustakaan.

Salah seorang dewan juri lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional, Sudirwan Hamid mengatakan, lomba perpustakaan terbaik di tingkat nasional ini, merupakan salah satu upaya agar perpustakaan sekolah di daerah dapat berkembang.

Kepala SMKN 1 Tanjung, Lis Sulastrini, optimis dapat bersaing dengan 14 sekolah lainnya. Lis mengatakan akan membenahi perpustakaan disekolahnya ini, agar lebih baik lagi, dengan menambah koleksi buku-buku umum.

Pada tanggal 4 September 2018, pihak perpustakaan SMK Negeri 1 Tanjung yang mewakili Kalimantan Selatan, akan mempresentasikan perpustakaannya ke tingkat nasional.  Perpustakaan ini akan bersaing dengan 14 perpustakaan terpilih lainnya, yang berasal dari berbagai daerah.

(Rulyandi Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: