Lomba Burung Berkicau Turut Sambut Hari Kemerdekaan

TVTABALONG.COM – Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Jika sebelumnya, menyambut kemerdekaan dilakukan dengan sholat hajat, lain lagi dengan pecinta burung. Mereka menggelar lomba burung berkicau, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Pecinta burung turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan menggelar lomba kicau burung, yang diselenggarakan minggu lalu di Hutan Kota Tanjung. Saat burung diadu, sang pemilik seakan tak mau kalah, turut meneriaki burung mereka, yang sedang tampil.]

Ketua panitia lomba burung berkicau, Akhmad, mengatakan, selain untuk memperingati hari kemerdekaan, lomba ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi, antar pecinta burung.

Lomba burung berkicau ini diikuti ratusan pecinta burung. Tidak hanya dari Tabalong, peserta bahkan ada yang berasal dari Provinsi Kalimantan Timur. Seperti Suyono yang rela datang dari jauh, untuk menguji kesaktian burungnya di lomba.

Selain piala, panitia juga menyediakan hadiah menarik lainnya bagi peserta lomba, seperti sangkar burung, kipas angin, televisi, dan kulkas.

Rulyandi Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: