Logistik Pilkada Mulai Didistribusikan

TVTABALONG.COM – Komisi pemilihan umum Kabupaten Tabalong mulai menyalurkan berbagai kebutuhan logistik Pilkada Tabalong, Senin 25 Juni tadi. Semua logistik tersebut dikirim ke kantor kantor kecamatan, dan selanjutnya disalurkan ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS)

Sejumlah logistik Pilkada ini siap didistribusikan ke 12 kecamatan di kabupaten Tabalong, menggunakan angkutan truk, senin tadi. Logistik ini terdiri dari kotak suara, surat suara, dan bilik suara. Sementara logistIk lainnya lebih dahulu didistribusikan.

Masing masing TPS nantinya mendapatkan satu kotak suara, dengan total TPS sebanyak 604 buah. Sedangkan untuk bilik suara sebanyak 1.208 buah, dengan perhitungan setiap TPS mendapatkan dua bilik suara.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Tabalong, Agus Musdianor menjelaskan, pendistribusian logistik terlebih dahulu disalurkan ke kecamatan di wilayah utara. Kemudian dilanjutkan ke kecamatan di wilayah selatan. Terutama ke daerah daerah terpencil.

Pihak KPU juga telah berkoordinasi dengan Tabalong Advanture Team, sebagai tim teknis dilapangan saat proses pendistibusian logistik ke daerah terpencil. Dan rencananya disiapkan 10 unit mobil offroad untuk membantu distribusi logistik Pilkada Tabalong.

(M. Rahmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: